Selasa, 13 Mei 2014

Nak Bung Recehan ??? Why Not

" Jangan buang kami please !!!!!!

Sebentar sebentar buang apa ini ???
Apa yang dibuang ? barang atau apa ???

Wait a moment please , don't think anything okay. Keep calm to read this text.

Jangan mikir yang engga-engga ya, yang dibuang disini maksudnya Uang Receh 
So, ada apa dengan uang receh ?? ada masalah atau kenapa?.

Baiklah anggap sekarang yang sedang menulis di blog ini duta menabung #maunye , yang sedang 
mengajak  lentiqu untuk kegiatan "mari  menabung " kerenkan , yang setuju acungkan tangan , yang tidak setuju tetap harus menabung ,, lhoooh ..

Baiklah sepertinya kita ke inti saja ya lentiqu. Talk about uang receh terkadang disepelekan ( riset indie ) oleh lentiqu, padahal asal lentiqu tahu ya tidak ada seribu rupiah kalau tidak ada seratus rupiah . Mengerti kan maksud Saya. Kalau diperhatikan kedudukan uang receh sepertinya tidak dianggap ( kasian banget ya). 

Bo ya kalau ada uang receh di Tak Bung ( ditabungkan maksudnya ). Uang receh ga mungkin ga ada , uang receh bisa datang dari uang kembalian  dan jajan lentiqu dikantor , ataupun jajan di warung. Sudah tahu kan maksud nya uang receh ( uang logam atau pun uang kertas yang nominalnya 100 - 2000 ). Jadi kalau punya uang receh di tabung hey,,!!


Nak bung nya bebas, mau di celengan boleh , mau di bank juga ga masalah kok diterima penyetoran berapapun. Budayakan kebiasaan ini , kalau sering nabung walaupun receh ya lama-lama bisa menjadi lembaran .Ini hanya ajakan saja, karena di kantor tempat saya bekerja sekarang, masih kok nabung di celengan yang hargan celengannya cuma 10ribu . Itu kita gunakan untuk nak bung uang receh , sisa sisa jajan kita berapapun,  entah itu cepe, gope, seceng sampai goceng sekalipun #jarang tapi yang gocengmah. 

Bisakan nabung recehannya ??? pasti bisa , Saya yakin . Kalau berhasil tularkan ya, ke kawan yang lain, sodara-sodara, anak cucu adam sekalian kalau bisa.

Selamat Menjalankan Misi Me Nak Bung Receh , 
Nak Bung Recehan ??? Why Not ..

Nuylentik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...