Selasa, 20 Agustus 2019

Delapan Padi Resto

Delapan Padi



Duh bagus bangeut nama resto ini. Delapan padi resto yang ciamix,  yang enak diliat dari luar,  yang adem bangeut kalau udah masuk.

Delapan padi ini resto yang  baru aku tahu hehe,  padahal sering lewat sini. Jalan Dipatiukur no 8 tepatnya. Akses nya mudah sekali dan strategis deh tempatnya.  Pas masuk emang kayanya enak bangeut kalau santei santei disini.  Ruangannya banyak depan belakang tengah atas keren bangeut lentiku, khusunya yang ada di Bandung wajib coba deh. Ada indoor place ada outsoor place.

Semuanya cuantik lentiku hihi.  Bagian outdoor emang enak buat Ngopiiii bareung temen-temen gitu deh Hihi. Bagian dalamnya ada buat meeting  juga, Itu cukup untuk 1-20 Orng .Buat yang suka photography ada beberapa spot yang bagus bangeut buat diambil angle nya. Segi tempat oke bangeut beb.  Mushola terutama yang lentiku harus ada dan tearawat dengan baik. 


Coba pesan cemilan karena baru makan berat. Tapi aku lupa nama makanannya , yang pasti karena aku suka chicken everything  about chicken I love it. Rekan maen pun sama hanya pesan secangkir Afogato Dan Cappucino late. 

Harga oke juga terjangkau lho lentiku. Tempat ini rekomendasi bangeut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...