Kamis, 04 Juli 2019

Nestle Acticor

Kolestrerol itu  ada yang baik ada yang jahat. lentiku bisa googling detailnya   atau tanya budokter atau padokter kesayangan. Hasil laboratorium aku kemaren untuk check kolestrerol terbilang tinggi (205) yang baik itu range di 1-200 seharusnya. Harus diturunin jelas bagaimanapun caranya. Gejalanya tidak enak, sering pusing gitu kekepala.  

Penyebabnya aku tahu Hehe, FYI ya lentiku. Kalau diantara lentiku ada yang suka makan Susu full cream, keju, kulit ayam, gorengan stop It!! kena tegur nih guys sama bu dokter.

Ada beberapa saran yang harus aku penuhi diantaranya diet rendah lemak  ooopppsss. Dibawah ada beberpa cara untuk mengurangi tingkat Kolesterol kita

Makanan yang harus dibatas

1. Keju, Kuning telur, Permen, Cokelat,  Ice cream,  Susu berkenan (full cream)
2. Daging berlemak
3. Olahan daging seperti sosis,  Kornet
4. Udang, ketang Dan Jeroan
5. Rokok, Alcohol, buah durian
6. Makanan yang digorreng Minyak kelapa
7. Makan bersantan


Makanan yang dianjurkan

1. Buah-Buahan, sayur-sayuran
2. Nasi,  Mie,  Kentang, jagung, Bihun secukupnya
3. Kacang kacangan ( Kacang hijau, Kacang Kapri.
4. Tahu,  Tempe,
5. Ikan, Putih telur, Susu skim
6. Pakai Minyak non Kolestrerol.

Kolestrerol buat aku menakutkan lentiku, pokokna target Aku next tidak ada kata mendekati tinggi aamiin. Ini bukan kebetulan,  saat browsing makanan atau minuman yang mendukung menurunkan kamar Kolestrerol Di homestester aku Lihat tester produk yang dapat membantu menurunkan kolestrerol. Lalu kucoba list tester Yesss akhirnya dapat.

Nestle Articor merupakan produk terbaru dari Nestle Indonesia. Berbahan dasar yang mengandung susu serta Beta Glutan dari Oats dan Inulin yang berasal dari Chicory yang dapat membantu menurunkan kolesterol. Ada empat pilihan rasa yaitu pisang, alpukat, cokelat dan teh hijau. Rasanya enak  sekali guys. 

Sesuai sekali dengan saran dokter diet rendah lemak, pilihan bagus minum Nestle Articor. Kemasannya kecil 85 ml. Cukup minum dua botol kecil setiap hari dandidamping diet rendah lemak lainya kadar kolesterol akan turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...